Jumat

notebook komputer disewakan murah

Mobilitas dalam mengakses dunia maya makin marak. Terbukti dengan makin ketatnya persaingan provider yang menyediakan fasilitas mobile seperti XL,Quasar,IM2,Wimode dan lain sebagainya.Bersamaan dengan itu juga makin menjamurnya penyewaan notebook dan komputer. Persewaan notebook dan komputer inipun kini semakin bersaing dengan fasilitas yang memanjakan penyewa.
Eksekutif muda ataupun bisnisman dapat menyewa notebook dan komputer untuk suatu event dadakan.Prosedur penyewaan notebook dan komputer inipun bisa dibilang cukup mudah.Hanya tinggal menelpon penyedia notebook dan komputer,mengisi form aplikasi dan memberi fotokopi KTP beserta KK,maka anda sudah dapat memilih jenis dan spesifikasi notebook dan komputer yang anda inginkan.
Para penyedia jasa layanan penyewaan komputer inipun memanjakan customernya dengan layanan mereka.Mulai dari spesifikasi notebook dan komputer yang canggih hingga notebook dan komputer yang unik.Mereka pun dapat mengantarkan notebook dan komputer ini hingga ketujuan dan menjemputnya kembali setelah notebook dan komputer ini selesai digunakan.
Bagi anda yang berminat penyewaan notebook dan komputer dapat menghubungi PT.Deta Cipta Solusi di nomor telpon 02170293969. Staff ahli marketing kami akan siap membantu anda menemukan notebook dan komputer yang sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.

Tidak ada komentar: